Hallo guys! Gue udah lama ga nge post soalnya gue disibukan dengan kegiatan mendekati junior lagi-_- urus ini itu sampe berjam-jam bolak-balik ruang kepsek-tukang photocopy..................... Emang edan!
Tanggal 1 Juni 2013, adalah pembagian hasil UN. Tentunya seluruh siswa-siswi, terutama rakyat 9 sangat ingin lulus dan mendapatkan nilai yang bagus. Dari mulai tanggal 31 Mei seluruh akun Twitter yang kelas 9 pun dirundung galau karena menunggu nem dan website kemdiknas yang load nya seabad dan harkos. Tapi ternyata................
Acara dimulai pukul 14.00, pada saat itu orang tua mengikuti rapat dulu di Aula. Gue gak tau ngomongin apa soalnya gue lagi stay di home sweet home menjaga adek gue yang lagi sakit. 1 jam kemudian, papa gue nelepon. Katanya..... "MANA MAMA? SIAPIN BAJU PAPA MAU PULANG KE JAWA!!!" dan gue dengan super woles menjawab, "Mama lagi ambil nem pah.... Sama kakak aja disiapinnya." "tututututt". Sialan papa gue memang kebiasaan-_-
Setelah telepon diputus, gue gatau mesti gimana. Gue langsung lari ke lemari pakaian dan langsung keluarin semua baju, celana panjang, celana pendek, besertadalemannya juga-_- setelah itu gue masukin gak beraturan ke dalam koper yang imut sekali:3 kemudian, gue langsung calling mama (british dikit gapapa kan :p) "*suarapanik* MAMA CEPET PULANG PAPA MAU KE JAWA!" dan mama gue dengan rempongnya "MAMA BARU BAYAR UANG PERPISAHAN BELUM AMBIL NEM KAMU!" "Yaudah atuh...." "tutututututtt" dan gue pun berpikir...........GUE DIAMBIL SIAPA NEM NYA?????? Shit._.
Tanggal 1 Juni 2013, adalah pembagian hasil UN. Tentunya seluruh siswa-siswi, terutama rakyat 9 sangat ingin lulus dan mendapatkan nilai yang bagus. Dari mulai tanggal 31 Mei seluruh akun Twitter yang kelas 9 pun dirundung galau karena menunggu nem dan website kemdiknas yang load nya seabad dan harkos. Tapi ternyata................
Acara dimulai pukul 14.00, pada saat itu orang tua mengikuti rapat dulu di Aula. Gue gak tau ngomongin apa soalnya gue lagi stay di home sweet home menjaga adek gue yang lagi sakit. 1 jam kemudian, papa gue nelepon. Katanya..... "MANA MAMA? SIAPIN BAJU PAPA MAU PULANG KE JAWA!!!" dan gue dengan super woles menjawab, "Mama lagi ambil nem pah.... Sama kakak aja disiapinnya." "tututututt". Sialan papa gue memang kebiasaan-_-
Setelah telepon diputus, gue gatau mesti gimana. Gue langsung lari ke lemari pakaian dan langsung keluarin semua baju, celana panjang, celana pendek, beserta
Beberapa puluh menit kemudian, papa dateng menyusul mama yang datang. Dan seperti biasa, mama rempong pun berkata "Ka, kamu dateng ke sekolah. Mama udah bilang sama wali kelas kamu ambil sendiri aja. Gapapa, bilang aja engkong kamu lagi kritis." dan gue pun di dalam hati berkata, "DUH AING CAN MANDI ATUH EUY :'(" tapi gue gak berani bilang gitu dan langsung berganti baju seragam putih-biru ala seifuku JKT48, eh putih-biru panjang deng-_-
Dan mama pun mengantar gue sampe.......... DEPAN KOMPLEK! Sekali lagi......... DEPAN KOMPLEK! Fyi, rumah gue di daerah Cigondewah-Kopo, yang selalu macet setiap saat seperti Jakarta padahal kan di pelosok...... *skip. Setelah itu dengan terpaksa gue naik angkot yang memakan waktu saaaaaaaaaaaaangat lama, pada waktu kemarin gue berangkat jam setengah 4 lebih.
Setelah berpanas ria dan berdesakan, akhirnya gue sampe di 9! Dan gue langsung lari terbirit-birit ke kelas gue dan disambut dengan karpet merah beserta sorakan anak buah gue:3 *skip-_- dan gue kasih kode kepada wali kelas gue dan akhirnya......... Gue dikasih map biru berisi hasil nem dan format B buat nanti daftar sekolah............ Dan pas gue buka.......
*jengjengjeng*
1......
2......
3.....
NEM GUE CUMA 32.85!!!!! MAU MASUK MANA GUE??????:'(. Di dalam hati gue, gue merasa kalau gue orang terbodoh di kelas gue. Gue ngeri aja membayangkan jika orang yang sangat-licik-dan-picik lebih besar dari gue, duh sialan. Ada tapinya nih..............
Setelah gue keluar dari kelas dengan muka yang biasa aja, seluruh anak buah gue berkata dengan sangat semangat, "SITA NEM NYA BERAPA????" "Nih liat aja sendiri *pokerface*" dan yang keluar dari mulut mereka tidak sesuai dengan apa yang gue pikirin selama di dalam kelas. "Sit segini tuh udah gede. Orang lain banyaknya kayak nem anak SD, paling kecil 16. Di kita yang paling gede cuma 37.65 (yang diraih oleh Kahfi Aziz, selamat ya anak basket:))" dan setelah temen gue bilang gitu, gue langsung sujud syukur. Ternyata gue masih di cap anak pintar oleh teman-teman.
Setelah itu, gue pun diam dulu di sekolah sampe burit dan akhirnya gue pulang bareng sama temen gue. Oke, perjalanan pulang itu LEBIH LAMA dari perjalanan pergi. Dan gue pun terjebak macet di beberapa titik. Dan gue nyampe dengan selamat tanpa kurang apapun kecuali uang gue yang abis, jam SETENGAH 8!!!!!!!-_-
Gue langsung menyerahkan map biru kepada mama gue dan mama gue GAK MARAH!!!! Sekali lagi, GAK MARAH!!! Love you mah, gue tau mama gak akan marah gara-gara hal itu:*
Dan akhirnya, GUE LULUS!! Dan gue akhirnya jadi alumni SMPN 9 Bandung juga!
Tambahan: Akhirnya gue ngefans juga sama JKT48, setelah sekian lama gue diidentikkan dengan musik yang sangat berat dan kata temen gue "Sit, song list lo ga kenal semua:|" akhirnya gue menjadi super mainstream, suka JKT48. Tapi, oshi gue pastinya antimainstream dong :3. Namanya Kinal, dia asli orang Bandung dan baru lulus dari SMA negeri yang cukup difavoritkan di Bandung. Matanya super kawaii!!! #curhat._.
Ini foto Kinal................
![]() |
Bye, sampai ketemu di post yang berikutnya!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar