IMDb

Sabtu, 21 April 2012

5 Tempat Favorit Tempat Duduk di Angkot

Hai guys, ketemu lagi nih. Gue mau ngasih info aja tentang tempat  favorit kalo lg duduk di angkot. Elo tau kan angkot? Kendaraan yg satu ini emang booming banget, mulai dari kendaraannya anak sekolahan, tempat ngejambret barang berharga, sampe berzina pun bisa diangkot -____-. Okey cekidot aja :D

1. Diujung Angkot
    Well, ini tempat favorit gue!!!! Soalnya diujung itu ada tempat buat nyimpen tangan dan ada tempat buat nyandar, jadi kalo elo mau tidur diangkot, posisi yg paling enak itu diujung! Tapi kekurangannya adalah saat kita mau turun dari angkot, dan lagi penuh tuh angkotnya, susah turunnya -_-

2.  Di deket jendela
     Ditempat yg satu ini, kita bisa menikmati pemandangan yg enak maupun gaenak, terus bisa kena angin sepoi sepoi~ jadi, kalo elo gampang keringetan, tempat yg satu ini cocok banget buat elo! Kekurangannya adalah, saat elo terlena dengan angin dan kepala elo kebelakang, resikonya adalah kesambet motor, terus rambut jadi acak acakan -_-

3. Di belakang jok sopir
    Ditempat yg satu ini, kita bisa ngaca sekaligus bisa ngeceng sopir angkot (kalo ganteng). Buat elo yg jomblo dan ga ketemu sama jodohnya terus, elo bisa coba tempat yg satu ini! Kekurangannya, kalo elo cewe, dan pake rok, otomatis orang diluar sana akan ngeliat daleman elo, apalagi kalo lagi macet-_-

4. Di deket pintu angkot
    Ditempat yg satu ini, kita bisa juga menikmati angin yg lebih besar lg sekaligus menjalani profesi baru. Buat elo yg merasa takdirnya jadi kenek angkot, elo bisa coba tempat ini! Kekurangannya, kalo elo cewe, otomatis elo bakal diliatin sama orang orang garagara cewe ko mauya jadi kenek angkot dan kalo lg penuh biasanya kebagian tempatnya sedikit -_-

5. Di depan angkot bersama sopir angkot
    Yg terakhir nih.... Mungkin buat para cowo, tempat ini jadi favorit. Tapi buat cewe yg lagi ngejar status, elo boleh tempat yg satu ini! Elo bisa ngaca, mau di spion bisa, mau kaca diatas juga bisa, terus kalo mau ngeceng sopir ganteng juga bisa kok :-). Kekurangannya adalah, kalo kita bayar ongkosnya gak pas, elo bisa aja dicegat sama sopir dan kalo sopir angkot itu ngeceng elo, berabe kan.... (untuk cewe)

Sekian info dari gue, mau yg mana juga terserah yg penting elo ga usik! Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar