Elo elo pada tau kan a-u-t-o-t-e-x-t? Pasti kan?! Memang autotext ini lagi booming di Indonesia. Kebayang ga sih, kalo TimeLine kita dipenuhi sama autotext yang beranekaragam bentuk, ya kayak suku di Indonesia sih.............. Yaudah deh, elo pada tau kan autotext yang masih dibatas wajar? Kayak gini nih.........
Cium: (˘⌣˘)ε˘`)
Marah: Щ(ºДºщ)
F*ck: (•͡. •͡)┌П┐
Dll.
Ya itulah contoh contoh autotext yg masih kita gunain sehari - hari. Tapi, elo bisa bayangin ga kalo following kita setiap saatnya pake autotext yang gawajar? Kayak gini nih..............
ҞΛŁEM ₩EҤ ÐΛ ҎØŃŁ $Ł ΛŃÐŁҞΛ ҞΛŃGEŃ BΛŃÐ MΛҤ ΛŃGGEUƦ GΛUŁ
ҞλŁEM ₩EҤ Ðλ ƦEXØŃλ MλҤ $EŦłλ 24 JλM
ҞλŁEM ₩EҤ Ðλ UƦλNG MλҤ LΛIN λNΛNG
ҞλŁEM ₩EҤ Ðλ UƦλŃG ñMλҤ JλGØ λ¢ŦłØŃ
Dll.
Sumpah gue bingung, ko orang Indonesia (Khususnya Bandung) jadi kayak gini sih-_-. Tapi juga gue jadi kena batunya, gue juga jadi suka pake autotext yang gawajar ini...................... Tuhan, pertanda apakah ini? :---(
Pertama tau autotext kayak gini tuh yah dari following gue yang selalu ter up-to-date: @ZenitaPtr. Terus terang aja, saat dia ngetweets autotext, gue lupa tuh dia ngetweets apaaan, gue disitu langsung ngakak dan mulai bikin riset tentang autotext tersebut dengan search twitter dan ternyata memanglah orang Indonesia itu.................... :--(
Okeey ini sekedar sharing, gue mau bagi pengalaman aja:-) hadooooh gue nyantumin nama orang ga bilang - bilang hem. Wassalam. KEEP COOL and LOVE SITA!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar